Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Tinjau Pasar Murah di Dekranasda Lampung Selatan

04/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto meninjau pelaksanaan kegiatan pasar murah yang berlokasi di pelataran gedung dewan kerajinan nasional daerah (Dekranasda) kabupaten setempat, Kamis (4/4/2024).

Diketahui, kegiatan pasar murah kali ini merupakan bentuk kolaborasi antara Pemkab Lampung Selatan, Bhayangkari Polres Lampung Selatan, Dharma Wanita, TP PKK Lampung Selatan, dan stakeholder terkait lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Winarni saat ditemui di lokasi. Menurutnya, kolaborasi ini sebagai perwujudan dari sinergitas TP PKK Lampung Selatan dalam menyediakan bahan pokok dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

“Dengan inisiatif Bupati Lampung Selatan, kami berkolaborasi untuk mengadakan bazar murah ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Selatan, Intji Indriati mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan menyediakan bahan pokok yang memiliki harga di bawah pasaran.

“Kami siapkan harga yang lebih murah agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya,” ucap Intji Indriati.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan jajaran Camat se-Kabupaten Lampung Selatan. (Abd)

Last modified: 04/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber