Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekda Thamrin Hadiri Halalbihalal dan Gebyar Selawat PWI Laskar Sabilillah di Natar

28/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Natar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, menghadiri acara Halalbihalal dan Gebyar Selawat di Lapangan  Banjarsari, Desa Kalisari, Kecamatan Natar, pada Minggu (28/4/2024).

Kegiatan itu diadakan oleh Perjuangan Walisongo Indonesia (PWI) Laskar Sabilillah Provinsi Lampung sebagai sarana safari dakwah sekaligus memperingati hari jadi ke-11 Desa Kalisari.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Wilayah PWI Provinsi Lampung, K.H. Suparman Abdul Karim. K.H. Suparman menyampaikan, tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi.

“Kami berharap, melalui silaturahmi akbar ini, kami dapat bermitra dan bekerjasama baik dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dan Pemerintah Provinsi Lampung,” kata K.H. Suparman.

Sementara, mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekda Thamrin meminta kepada masyarakat untuk dapat memaknai kegiatan tersebut sebagai sarana dalam meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah dengan saling memaafkan.

“Melalui silaturahmi ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk melapangkan hati dan saling memberi maaf satu sama lain,” ucap Thamrin melalui sambutan Bupati Lampung Selatan.

Tidak hanya itu, Sekda Thamrin juga berpesan kepada para pengurus PWI Lampung untuk senantiasa terlibat dalam menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat gotong royong.

“Kita kuatkan sinergi kita, untuk sama-sama bekerjasama dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Thamrin.(Abd)

Last modified: 28/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber