Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Sediakan Jajanan Gratis di Nobar Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

29/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Acara Nobar tersebut digelar di Lapangan Basket, komplek perkantoran Pemkab setempat, Senin malam (29/04/2024).

Kegiatan Nobar dihadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua TP PKK Hj. Winarni, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin beserta Ketua DWP Yani Thamrin.

Bupati Lampung Selatan memfasilitasi Nobar tersebut dengan menyiapkan satu layar besar lengkap dengan sound system.

Tidak hanya itu, Nanang Ermanto juga menyiapkan jajajan gratis diantaranya siomay, bakso, bubur ayam, es dawet, wedang jahe, es jeruk bagi peserta Nobar.

“Iya, semua jajanan yang ada di pinggir lapangan tempat Nobar kita sediakan gratis,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Selatan, Intji Indriati.

Sementara, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memetik berkah dari acara Nobar semifinal Piala Asia U-23 yang diadakan Pemkab Lampung Selatan.

Salah satu pedagang es dawet, Hatta mengaku bersyukur karena dagangannya ikut didata untuk acara jajanan gratis dalam Nobar yang diadakan Pemkab Lampung Selatan.

“Awalnya saya di telpon. Alhamdulillah saya senang, karena bisa membantu dagangan saya,” ujar Hatta penjual es dawet dengan nama Es Dawet Seger Marem ini. (Dul)

Last modified: 29/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber