Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Peringati HAORNAS dan Hari Jantung Sedunia Tahun 2019, Nanang Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat dan Sepeda Santai

29/09/2019

KALIANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua YJI Cab. Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto dan jajaran OPD Pemkab Lampung Selatan melepas peserta Sepeda Santai (Goweser) dan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 dan Peringatan hari jantung Sedunia Tahun 2019, Minggu (29/9/2019).

Sepeda Santai (Goweser) dan jalan sehat yang mengambil start dan finish di depan Kantor Bupati Lamsel itu, diikuti ribuan peserta mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, pegawai, Kepala OPD dilingkup Pemkab Lamsel dan masyarakat umum.

Usai melepas peserta, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Ketua YJI Cab. Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto serta pejabat setempat berbaur bersama masyarakat menempuh rute jalan sehat hingga garis finish.

Jalan sehat yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Lampung Selatan itu, menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung yaknin hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, LED TV 41 inch, Kulkas, sepeda gunung dan beragam doorprize menarik lainnya.

“Olahraga itu menyehatkan tubuh, karena dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, Ujar Nanang dalam sambutannya.

Nanang juga berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar sesama komunitas.
“kegiatan ini juga, diharapkan dapat membangun dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Club Jantung Indonesia, Komunitas Sepeda, dan masyarakat dengan Pemerintah Daerah di Kabupaten Lampung Selatan, sehingga tumbuh rasa persatuan dan kesatuan”, Ucapnya.

“Mari kita bangun budaya olahraga sebagai gaya hidup sehat, yang dapat menyehatkan jasmani dan rohani kita. Ayo Olahraga Dimana Kapan Saja”, Pungkasnya.(KMF)

Last modified: 02/10/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber