Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Gebrak Masker TP PKK Lamsel, Pori Karlia Bagikan Masker Untuk Warga Pasuruan

13/10/2020

PENENGAHAN – Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) bagikan Masker di Pasar Pasuruan Kecamatan Penengahan, Selasa (13/10/2020).

Sebagai aksi Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Pori Karlia, Sulpakar didampingi Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Camat Penengahan Erdiansyah, jajaran TP PKK, DWP, GOW, BPBD, Dinas Kesehatan dan Pol PP Kabupaten Lampung Selatan, aparat TNI dan Polri setempat membagikan 2.000 Masker.

Gebrak Masker yang mengajak masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah dan ke pusat keramaian, merupakan aksi bersama secara nasional yang telah dicanangkan Pemerintah Pusat untuk Pencegahan dan memutuskan mata rantai Penyebaran COVID 19.

Pori Karlia Sulpakar, Yani Thamrin yang tiba di Pasar Pasuruan disambut dengan Camat Penengahan Erdiansyah tersebut langsung masuk ke pasar untuk membagikan masker kepada para Pedagang dan Pembeli yang berada di Pasar Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut Pori Karlia Sulpakar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.

“Ayo Bapak-Ibu maskernya dipakai, jangan sampai kita tertular atau menularkan Virus Corona”, ujar Pori Karlia Sulpakar.

“Bersama-sama kita cegah Virus Corona semakin meluas, jangan sampai kita membawa Virus Corona sehingga menularkan ke anak-anak dan keluarga kita”, cetus Pori Karlia Sulpakar.

Erdiansyah selaku Camat Penengahan mengucapkan terima kasih atas Gebrak Masker yang digelar di Pasar Pasuruan, “terima kasih, Ibu Pjs. Bupati bersama Ketua DWP dan rombongan telah membagikan masker di pasar Pasuruan. Ini merupakan suatu upaya dalam membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Penengahan dalam Pencegahan Penyebarluasan COVID 19”, kata Erdiansyah. (Kmf)

Last modified: 13/10/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber