Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tim Sepak Bola Bupati Lampung Selatan Raih Skors 4-1 Dalam Pertandingan Exhibition Melawan Tim Sepak Bola Desa Bakauheni

09/09/2022

BAKAUHENI, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri kegiatan Olahraga Sepak Bola bersama masyarakat Kecamatan Bakauheni yang bertempat di Lapangan Bola Dusun Pegantungan, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Jum’at (09/09/2022).

Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dikemas dalam kejuaraan yang bertemakan “Turnamen Bupati Cup 1”.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bakauheni, Sukardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, atas dukungan yang telah diberikan kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya masyarakat di Kecamatan Bakauheni.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh Bupati Lampung Selatan, yang dimana tiada hentinya selalu mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya mendukung Turnamen Sepak Bola Cup I ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah menyempatkan hadir langsung ke sini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Dusun Pegantungan, Kecamatan Bakauheni dalam memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia dengan melaksanakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I.

Dirinya juga menyebutkan, terlaksananya acara ini merupakan hasil dari gotong-royong serta kebersamaan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang telah melakukan vaksinasi secara berkala sehingga terciptanya Lampung Selatan saat ini berada di level 1.

” Setelah 2 tahun lamanya kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini karena dihatam badai covid-19, saat ini Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakannya kembali karena Kabupaten Lampung Selatan telah mencapai target vaksinasi yakni 90%,” sebutnya.

Nanang juga mengajak untuk seluruh masyarakat Dusun Pegantungan untuk saling mengingatkan antar sesama warga yang belum melakukan vaksinasi baik vaksin 1 hingga vaksin 3. Hal ini diharapkan masyarakat terhindar dari bahaya covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

” Jangan lupa bagi yang sudah vaksin untuk mengajak warganya yang lain untuk vaksin. Vaksin itu aman ya jadi jangan ragu untuk vaksin, terlebih sebelum vaksin juga akan dicek terlebih dahulu oleh tenaga kesehatan apakah saat ini kondisi kita baik untuk menerima vaksinasi,” ujar Nanang.

Bupati Lampung Selatan itu juga menghimbau, untuk dapat memanfaatkan pekarangan rumah sebagai tempat untuk dapat menanam kebutuhan pokok sehari-hari seperti sayuran, cabe serta kebutuhan lainnya yang dapat ditanggulangi ditengah membumbungnya harga berbagai kebutuhan bahan pokok dipasar.

“Terutama untuk ibu-ibu PKK desa untuk dapat memberikan suatu contoh dan edukasi kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan perkarangan sebagai tempat bercocok tanam yang baik ditengah mahal harga bahan pokok dipasar,” himbaunya.

Usai membuka acara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Tim sepak bola jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan berhasil mengungguli dengan poin 4-1 pada pertandingan exhibition melawan Tim dari Dusun Pegantungan, Kecamatan Bakauheni . (lmhr/nsy)

Last modified: 09/09/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber