Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi DPD LPM Provinsi Lampung

31/10/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Lampung yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Setdakab setempat, Senin (31/10/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Sekretaris DPD LPM Provinsi Lampung sekaligus Koordinator Daerah LPM Lampung Selatan Arista Trisnadi, Wakil Ketua DPD LPM Provinsi Lampung M. Agus Budiantoro dan Karateker Musda LPM Lampung Selatan Sanusi Sihan.

Wakil Sekretaris DPD LPM Provinsi Lampung sekaligus Koordinator Daerah LPM Lampung Selatan Arista Trisnadi mengatakan, maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah silaturahmi dan meminta arahan kepada Bupati Lampung Selatan, mengenai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LPM.

Dimana, Musda tersebut bertujuan untuk membentuk Kepengurusan Organisasi LPM di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya dari bulan juni sudah ditunjuk menjadi Koordinator Daerah. Kami juga sudah berkoordinasi dengan PMD untuk melakukan Musda dan Desember ini harus selesai semua konsllidasi di Kabupaten/Kota. LPM ini harus sinergi dengan Pemda, maka tidak mungkin kami bisa jalan tanpa restu dari Bupati,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya audiensi ini, Arista berharap, Bupati Lampung Selatan berkenan memberikan restu dan arahan mengenai pembentukan Organisasi LPM di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami meminta arahan kepada pak Bupati mengenai Musda ini, termasuk juga dalam memilih Ketua LPM lampung Selatan. Saya mohon arahannya pak. Kita semua sudah berembuk, saya mau ini sesuai dengan arahan bupati,” ungkap Arista.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik dan mendukung pembentukan LPM di daerahnya. Dirinya berharap, dengan terbentuknya Organisasi tersebut dapat membantu pembangunan fisik dan nonfisik Lampung Selatan.

“Nanti saya koordinasikan siapa yang bisa menjadi Ketua di LPM ini. Karena dalam 2 bulan ini kami masih sangat sibuk dalam menghadapi Lampung Selatan Expo. Insyaallah sebelum Desember akan kami siapkan,” kata Nanang. (ptm).

Last modified: 31/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber