Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

STIH Muhammadiyah Lampung Selatan Akan Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris

31/10/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Lampung Selatan akan menggelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Nonlitigasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Muhammadiyah Lampung Selatan Medha Octarian saat melakukan audiendi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di Ruang Kerja Bupati, Setdakab setempat, Senin (31/10/2022).

Medha menyampaikan, pelaksanaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris tingkat pelajar SMA/SMK/MA sederajat bertujuan untuk mencari bibit kepemimpinan yang ada di daerah. Disisi lain, juga mempromosikan STIH Muhammadiyah sebagai salah satu Kampus Lampung Selatan.

Atas dasar tersebut, dirinya beserta rombongan BEM STIH Muhammadiyah ingin meminta arahan kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran Perangakat Daerah, mengenai pelaksanaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris yang rencananya akan digelar di GOR Way Handak pada tanggal 27 November 2022 mendatang.

“Kami akan mengadakan Pelombaan Ketangkasan Baris Berbaris, sasaran peserta yaitu pelajar SMA/SMK/MA dengan terget 100 tim. Kami ingin bapak memberikan arahan sekaligus berpartisipasi membantu dalam acara tersebut,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengapresiasi dan mendukung penuh kreatifitas program kerja dari BEM STIH Muhammadiyah Lampung Selatan dalam memperingati Hari Pahlawan.

Dirinya juga menyampaikan, akan menyiapkan Stand-Stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal, sehingga acara perlombaan tersebut dapat lebih ramai dan meriah.

“Kami mengapresiasi program kerja BEM STIH Muhammadiyah dalam menyambut Hari Pahlawan. Nanti akan saya koordinasikan dengan jajaran terkait, mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar. Ini sangat baik, Mahasiswa membantu mencetak generasi yang berkarakter, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (ptm).

Last modified: 01/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber