Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Kembali Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Natar

25/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Natar – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menyalurkan program bantuan bedah rumah. Kali ini untuk warga di Kecamatan Natar.

Program bantuan bedah rumah tidak layak huni berupa uang tunai senilai Rp.20 juta diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kepada Dasmun (70) warga Desa Rulung Raya, Kecamatan Natar, pada Selasa (25/7/2023).

“Ini ada bantuan Rp20 juta, saya kasih ke bu camat nanti buat beli bahan bangunannya,” ujar Nanang Ermanto. Terima kasih ya pak, semoga rejekinya lancar panjang umur,” ucap Dasmun.

Nanang menambahkan, pemberian bantuan itu untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang tinggal dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.

“Ini ada bantuan dari gotong royong untuk membangun rumah pak Dasmun. Rumahnya sudah dipondasi tingal naik bata. Nanti bu camat beserta jajaran beli materialnya,” imbuh Nanang.

Menurut Nanang, pemerintah daerah akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

“Kita sebagai aparatur pemerintah selalu melakukan yang terbaik. Kita ini pelayan rakyat, jika masyarakat ada yang meminta bantuan, kita harus segera membantu,” kata Nanang. (Nsy-Kmf)

Last modified: 25/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber