Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja, Nanang: Kita Ini Pelayan Rakyat

31/07/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) untuk lebih meningkatkan etos kerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Nanang Ermanto saat memimpin apel mingguan yang diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah serta seluruh ASN dan THLS yang digelar di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin, (31/7/2023).

Nanang mengatakan, di era kekinian, penyelenggaraan pelayanan publik yang prima sangat diharapkan masyarakat. Dimana kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat mempengaruhi pola pikir dan tuntutan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

Menurut Nanang, pelayanan publik yang prima merupakan suatu tolak ukur kinerja pemerintah, karena dapat dinilai langsung oleh masyarakat. Maka diperlukan percepatan reformasi birokrasi.

“Masyarakat itu tidak pernah melihat apakah pekerjaan kita sudah dilakukan degan baik atau tidak. Jika ada sesuatu yang dirugikan, informasinya cepat menyebar di era digital. Maka mari rubah mindset  etos kerja kita dengan baik, kita ini pegawai pelayannya rakyat,” kata Nanang.

Oleh karena itu, Nanang minta kepada seluruh pegawai baik ASN maupun THLS di lingkup Pemkab Lampung Selatan untuk dapat terus meningkatkan kinerjanya agar semakin baik lagi.

“Gali potensi, ciptakan inovasi dan kreativitas. Apa yang bisa kita lakukan, apa yang bisa kita perbuat untuk kemajuan daerah ini. Karena siapa lagi yang akan memajukan kabupaten ini kalau bukan kita semua keluarga besar pegawai Lampung Selatan,” ujar Nanang. (Kmf)

Last modified: 31/07/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber