Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lagi, Dinas Damkarmat Lampung Selatan Bantu Distribusi Air Bersih ke Warga

31/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Sidomulyo – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan kembali mendistribusikan air bersih untuk warga yang terdampak kemarau.

Kali ini, Dinas Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan mendistribusikan air bersih untuk warga di Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (31/8/2023).

Kepala Dinas Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan M. Sefri Masdian mengatakan, merespon keluhan warga terkait kebutuhan air bersih, pihaknya langsung menerjunkan mobil pemadam kebakaran dari posko Sidomulyo.

Sefri menuturkan, respon itu tidak terlepas dari instruksi langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Pak bupati H. Nanang Ermanto selalu menekankan, setiap ada keluhan masyarakat segera diakomodir. Jadi kami harus bergerak  cepat membantu masyarakat,” kata Sefri.

Merespon keluhan masyarakat, 1 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu 50-an KK di Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo.

“Hari ini kita kirim dua tangki dengan kapasitas 4 ribu liter menggunakan mobil pemadam kebakaran untuk warga Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo,” kata Sefri. (DUL)

Last modified: 31/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber