Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pilkades Serentak 2023, Nanang: Menang Kalah Soal Biasa

31/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sebanyak 42 desa yang tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023, pada Kamis (31/8/2023).

Guna memastikan tahapan Pilkades berjalan lancar dan aman, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Kalianda dan Tanjung Bintang. 

Nampak mendampingi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin ghostwriter bachelorarbeit, beserta para Kepala Perangkat Daerah dan beberapa camat terkait lainnya. 

Adapun, TPS pertama yang didatangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu adalah TPS Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Ghostwriter. Selain meninjau, Bupati Nanang datang bersama istri Hj. Winarni juga turut menyalurkan hak pilihnya sebagai warga Desa Way Galih.

Selesai menyalurkan hak pilihnya, Nanang Ermanto juga turut meninjau pelaksanaan Pilkades di TPS Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang online klausur ghostwriter. Kemudian, TPS Desa Palembapang, TPS Desa Babulang dan TPS Desa Maja di Kecamatan Kalianda. 

Saat meninjau pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkades di TPS Desa Serdang ghostwriter agentur, Nanang Ermanto memberikan arahan kepada para calon kepala desa dan pendukungnya untuk menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas.

Nanang menyampaikan, menang dan kalah dalam sebuah kontestasi adalah hal yang biasa Hausarbeit schreiben lassen. Oleh karenanya, dirinya berharap para calon kepala desa bisa bersikap ksatria dan dewasa menyikapi apapun hasil dari Pilkades.

“Menang kalah itu sudah biasa dalam hal seperti ini. Kalau nanti jadi pemimpin dan sudah terpilih harus amanah, untuk masyarakat,” ujar Nanang. (ptm/Rk)

Last modified: 04/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber