Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Kepala Desa Bangun Sari dan Kepala Desa Wawasan Kec. Tanjung Sari Resmi Dilantik Bupati Lampung Selatan

06/09/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Tanjung Sari, -Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Bangun Sari Poniran dan Kepala Desa Wawasan Sutoyo Wali Jati, resmi dilantik oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di lapangan Desa Wawasan Kecamatan Tanjung Sari pada Rabu, (6/9/2023).

Dua Kepala Desa baru di Kecamatan Tanjung Sari tersebut, merupakan hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang II, yang berlangsung pada 31 Agustus 2023 lalu.

Pada kesempatan yang sama, turut dilantik Ketua TP. PKK kedua Desa oleh Ketua TP.PKK Kecamatan dan disaksikan oleh ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa dan Ketua TP.PKK Desa yang baru dilantik.

Ia menggarisbawahi pentingnya peran kepala desa dalam memimpin, mengelola, dan membangun desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap para Kepala Desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta bekerjasama dengan warga desa untuk mencapai visi pembangunan yang lebih baik,” ujar Bupati Nanang.

Nanang Ermanto menegaskan bahwa perbedaan pandangan dalam proses demokrasi adalah hal yang alami dan bahwa saatnya untuk bersatu demi kemajuan daerah.

“Kita harus melupakan pertarungan-pertarungan yang telah berlalu. Saat ini, tugas Kepala Desa adalah membina masyarakat dan memajukan desa. Perbedaan dalam demokrasi adalah sesuatu yang wajar, yang perlu kita tanamkan dalam pemikiran kita,” tutup Nanang (Hy)

Last modified: 06/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber