Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Lampung Selatan 2023-2028 Resmi Dilantik

17/10/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian.

Pelantikan pengurus IWO Indonesia Lampung Selatan yang dinahkodai Hari Prasetyo Wibowo (ketua) bersama Hadi Kusuma (Sekretaris)
berlangsung di Aula Sebuku, rumah dinas Bupati setempat, pada Selasa (17/10/2023).

Hadir juga dalam acara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta anggota Forkopimda Lampung Selatan dan pejabat struktural di lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Usai dilantik, Ketua IWO Indonesia Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Pasalnya kata Hari, berkat dukungan penuh Bupati Lampung Selatan seluruh agenda kegiatan pelantikan pengurus IWO Indonesia Lampung Selatan berjalan lancar, sesuai harapan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Lampung Selatan atas perhatia kepada para pewarta di Lampung Selatan khususnya kami dari IWO Indonesia,” ucap Hari Prasetyo.

Hari Prasetyo berharap dan meminta agar Pemda maupun stakeholder terkait dapat ikut bersinergi dan berkolaborasi menyajikan berita online yang berimbang, cepat tepat akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“IWO Indonesia selalu mengedepankan profesionalisme, etika,kode etik, dan mempunyai integritas yang tinggi dalam menjalankan profesi jurnalisnya,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian mengatakan, IWO Indonesia Lampung Selatan sebagai mitra dalam memberikan informasi yang jujur dan akurat, berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang berkualitas di Lampung Selatan.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut, dan bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah ini,” kata Icang Rahardian.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menuturkan, pemberitaan dan informasi merupakan salah satu hal yang penting dan diperlukan dalam membantu menyukseskan pembangunan daerah, ditengah gempuran era digital seperti saat ini.

Sebab itu, Nanang meminta agar IWOI Lampung Selatan dapat ikut dalam pembangunan Lampung Selatan dalam menginformasikan masyarakat tentang berbagai peristiwa dan program yang ada di daerah.

“Kita harus memahami bahwa media memiliki peran yang sangat signifikan dalam menginformasikan masyarakat tentang berbagai peristiwa dan program yang ada di daerah ini,” ucap Nanang.

Menurut Bupati Nanang dukungan dan kerja sama dari teman-teman media sangat diperlukan agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat menjadi lebih akurat, komprehensif, dan berdampak positif. (Hy).

Last modified: 17/10/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber