Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jelang Pemilu, Sekdakab Lampung Selatan Ingatkan Netralitas ASN

08/01/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Thamrin mengingatkan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak lama lagi.

Masyarakat akan menghadapi Pemilu Serentak, mulai dari pemilihan Presiden-Wakil Presiden, dan Anggota Legislatif, tepatnya pada tanggal 14 Februari mendatang. Untuk itu, Thamrin mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas jelang Pemilu.

Hal itu disampaikan Thamrin saat memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung, di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (8/1/2024).

“Kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas dan ikut menjaga kondusivitas daerah kita,” ujar Thamrin saat menyampaikan amanat Bupati Lampung Selata dalam apel tersebut.

Thamrin bilang, di Tahun Politik ini, sudah pasti banyak hal-hal yang harus disikapi dengan bijak. Termasuk netralitas ASN yang sering menjadi sorotan. Jangan sampai terprovokasi pada sesuatu yang dapat merusak dan memecah belah kerukunan masyarakat.

“Menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan gelaran Pemilu nanti. Berbeda pandangan politik jangan sampai memutus ikatan persaudaraan, dan silaturahmi harus tetap terjaga,” imbuh Thamrin. (DUL)

Last modified: 08/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber