Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pasca Pemilu 2024, Dulkahar: Tidak Ada Lagi Kubu Dan Dukung Mendukung

19/02/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pelaksanaan pencoblosan Pemilu Serentak 2024 telah selesai. Di Kabupaten Lampung Selatan, pemilu berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, AP., M.Si, mengimbau masyarakat untuk saling menghargai dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

“Terlepas siapa yang memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, kita harus dapat menerimanya,” ujar Dulkahar saat menyampaikan sambutan bupati pada apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, di Lapangan Korpri, Senin (19/2/2024).

Dulkahar juga menyampaikan rasa syukur, karena pasca pemilu situasi dan kondisi negara Indonesia dan khususnya Kabupaten Lampung Selatan sangat kondusif. Dulkahar meminta tidak ada lagi persaingan politik ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Dulkahar, siapapun yang terpilih, baik Presiden dan Wakil Presiden, ataupun anggota legislatif adalah putra-putra terbaik bangsa. Seluruh masyarakat menaruh harapan besar pada mereka untuk membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia.

“Ini harapan dan doa kita bersama untuk pemilu yang damai, tertib, dan aman. Tidak ada lagi kubu dan dukung mendukung pasca pemilu,” imbuh Dulkahar. (DUL)

Last modified: 19/02/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber