Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dulkahar Gantikan Muhadi Jabat Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Jasa

19/01/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Perumda Tirta Jasa Lampung Selatan menggelar temu pamit Ketua Dewan Pengawas di Aula Perumda Tirta Jasa setempat, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris dan Anggota Dewan Pengawas, Direktur Perumda Tirta Jasa beserta jajaran pejabat di lingkungan Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan.

Direktur Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan H. Rudi Apriadi KM, S.Sos mengatakan, acara temu pamit itu sengaja digelar sebagai bentuk penghormatan dan rasa memiliki kepada Ketua Dewan Pengawas yang lama, Muhadi HS, S.Sos., M.M.

“Saya ingin teman-teman ini punya sense of belonging terhadap Ketua Dewan Pengawas yang lama. Semoga dengan acara ini kita tetap bisa menyambung tali silaturaahmi dengan beliau,” ujar Rudi sapaan Direktur Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan.

Rudi menyebut, Ketua Dewan Pengawas merupakan jabatan yang melekat pada Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lampung Selatan. Dimana, Muhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Asisten Ekobang di rolling sebagai Plt Asisten Bidang Adum.

“Karena secara aturan, siapa pun Asisten Ekobang itu otomatis menjadi Ketua Badan Pengawas di Perumda Tirta Jasa. Karena jabatan yang melekat itulah maka ikut bergeser,” kata Rudi.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pengawas yang lama, Muhadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris dan Anggota Badan Pengawas dan jajaran Perumda Tirta Jasa.

Muhadi berharap, kerja sama dan jalinan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini bisa berlanjut meski dirinya sudah tidak menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas.

“Kalau tugas sewaktu-waktu bisa beralih ketempat lain. Tapi yang namanya saudara, pertemanan tetap berlanjut sampai akhir hayat. Silaturahmi jangan putus,” ujar Muhadi.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekobang Setdakab Lampung Selatan, Dulkahar yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Jasa yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan dan melanjutkan semua program yang telah dibuat oleh pendahulunya.

“Saya mohon diterima dengan baik. Saya berharap bisa bekerjasama untuk kemajuan Perumda Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan ini,” kata Dulkahar.

Dulkahar juga mengatakan, bahwa rotasi atau pergeseran dalam suatu organisasi birokrasi adalah hal yang biasa. Menurutnya, kedudukan, posisi jabatan di dalam suatu organisasi pemerintah tidak untuk selama-lamanya.

“Seperti kami ini, kapan saja bisa alih tugas, pindah, atau pensiun. Tidak mungkin kita ini selama-lamanya,” kata Dulkahar. (DUL)

Last modified: 19/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber