Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Masyarakat Serbu Pasar Murah di Desa Kalirejo Kecamatan Palas

22/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Palas – Masyarakat Desa Kalirejo, Kecamatan Palas, sangat antusias menyerbu gelaran Operasi Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Jumat (22/3/2024).

Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat yang langsung memadati halaman Masjid Nurul Iman, di Desa Kalirejo, Kecamatan Palas tempat pasar murah dilaksanakan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Hendra Jaya mengatakan, kegiatan pasar murah akan terus digelar merata di setiap kecamatan di Lampung Selatan selama Ramadan.

Hendra Jaya menuturkan, alasan digelarnya pasar murah tersebut guna menjaga stabilitas harga bahan pokok ditengah lonjakan harga yang terjadi di pasaran.

“Melalui program ini, tentu harapannya dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan bahan pokok yang lebih terjangkau,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung pasar murah, Sari (51) menyampaikan rasa senangnya dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang lebih ekonomis.

“Alhamdulillah, bisa beli bahan pokok beras, minyak, dan gas dengan harga yang berbeda dari pasaran,” kata Sari. (Abd)

Last modified: 22/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber