Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Safari Ramadan di Kecamatan Tanjung Sari, Pemkab Lampung Selatan Bagikan 104 Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

02/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Tanjung Sari* – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan membagikan 104 paket sembako kepada anak yatim piatu.

Bantuan itu diserahkan dalam momen Safari Ramadan 1445 Hjiriah Pemkab Lampung Selatan, di Masjid Al Hakim, Desa Purwodadi, Kecamatan Tanjung Sari, Selasa (2/4/2024).

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), Dulkahar menyampaikan, salah satu tujuan dari kegiatan Safari Ramadan adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Saya berharap melalui forum seperti ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga dapat dijadikan sebagai sarana penyerap aspirasi, ide serta gagasan dari masyarakat,” ujarnya.

Dulkahar mengajak, agar masyarakat Kecamatan Tanjung Sari untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Menurutnya, bulan yang istimewa dan mulia ini, menjadi peluang serta kesempatan berharga bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

“Banyak amalan-amalan yang bisa kita kerjakan, terlebih menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan yang penuh kemuliaan. Oleh karena itu, sebagai umat muslim hendaknya kita dapat menghidupkan malam Lailatul Qadar dengan memperbanyak amal ibadah,” kata Dulkahar. (Nsy).

Last modified: 02/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber