Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Ingatkan Satpol PP Untuk Tingkatkan Kedisiplinan dan Jiwa Korsa

04/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk terus mengedepankan kedisiplinan dan menanamkan jiwa korsa dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dulkahar, dalam kegiatan Apel Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan di Lapangan Expo Kalianda, Kamis (4/4/2024).

Dulkahar menyampaikan, tugas Satpol PP adalah melakukan penertiban dan menegakkan Peraturan Daerah (Perda). Selain itu, Satpol PP juga bertugas memelihara ketentraman, ketertiban umum dan memberikan rasa aman pada masyarakat.

Oleh karenanya, Dulkahar menekankan agar Satpol PP meningkatkan tiga hal dalam menjalankan tugas. Diantaranya, kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan.

“Kita ini sudah dididik, mestinya jiwa korsa, kebersamaan, kekompakan lebih kuat. Kita semua harus punya rasa tanggung jawab,” imbuh Dulkahar.

Dulkahar menuturkan, apabila  ketiga hal tersebut dijalankan dengan baik, akan memberikan dampak positif terhadap kinera Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita jaga kedisiplinan, kekompakan, tingkatkan loyalitas kepada pimpinan, terhadap komandan. Saya yakin dengan menjaga nilai-nilai tersebut akan menambah kekuatan kita,” pungkasnya. (ptm)

Last modified: 04/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber