Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Akan Gelar Lomba Memasak dan Estafet Menyanyi Pada Hari Kartini 2024

18/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan melaksanakan lomba memasak dan estafet menyanyi pada peringatan Hari Kartini 2024 yang jatuh pada tanggal 21 April 2024 mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Kamis (18/4/2024).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Intji Indriati menyampaikan, Pemkab Lampung Selatan akan melaksanakan lomba, yakni lomba memasak nasi goreng dan lomba estafet menyanyi.

“Dimana lomba ini akan diikuti oleh seluruh perangkat daerah. Masing-masing lomba memiliki beberapa ketentuan, salah satunya lomba memasak dengan peserta 1 orang dan lomba estafet menyanyi 5 orang,” ungkap Intji Indriati.

Intji Indriati menambahkan, lomba tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 23 April 2024 mendatang, yang bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

“Saya berharap kita dapat bersama-sama menyukseskan acara ini. Dan semoga acara ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang kita harapkan,” kata Intji Indriati. (Nsy)

Last modified: 18/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber