Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Beserta Bunda Winarni Ikuti Gladi Acara IMTF 2022

27/06/2022

Bandar Lampung, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, mengikuti prosesi gladi acara Indonesia Milenial Teacher Festival 2022, Senin (27/6/2022).

Kegiatan berlangsung di Ballroom Swissbell Hotel, Bandar Lampung, turut dihadiri oleh para Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Plt. Kadis Pendidikan Asep Jamhur, S.E., M.M., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Erdiansyah, S.H., M.H., serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Sefri Masdian, S.Sos.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai besok, tanggal 28 Juni sampai dengan 30 Juni 2022 ini, ditujukan untuk meningkatkan kompetensi para guru, sekaligus mem-branding potensi daerah Lampung Selatan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kemudian, acara ini akan diselenggarakan secara fun virtual melalui aplikasi zoom meeting, serta akan diikuti oleh seluruh guru tingkat PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Selatan.

Rencananya, pada kegiatan tersebut Bupati Nanang Ermanto beserta Bunda Winarni akan tampil menyanyikan lagu bersama dengan para guru yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Tak hanya itu, Bupati Nanang Ermanto juga akan mengupas tuntas mengenai pembangunan di Lampung Selatan, dalam talkshow bertema Indonesia Membangun. Selanjutnya, akan ada juga peresmian Gerakan Swasembada Sekolah oleh Bupati Nanang Ermanto.

Yang tak kalah menarik adalah, acara IMTF juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan tari para tenaga pendidik (tendik), yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. (ptm).

114total visits,1visits today

Last modified: 27/06/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber