Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Tanjung Baru

28/08/2022

MERBAU MATARAM, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan peletakan baru pertama pembangunan masjid di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram. Minggu (28/8/2022).

Hadir mendampingi Winarni Anggota DPRD Lampung Selatan, Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan Merbau Mataram.

Adapun, pembangunan masjid Quba di dusun Tegal Sari Desa Tanjung Baru tersebut dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Tanjung Baru Helmi menghaturkan terimakasih atas kesedian Ibu Winarni yang telah menyempatkan hadir untuk meletakkan batu pertama di masjid yang sedang dibangun di Desanya.

Dirinya menyebutkan pembangunan masjid ini merupakan wujud gotong royong yang dikerjakan oleh masyarakat Desa Tanjung Sari.

Sementara, Winarni menyampaikan selamat atas terlaksananya pembangunan masjid yang merupakan sarana rumah ibadah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dirinya mengapresiasi karena pembangunan dilakukan secara gotong royong yang dilakukan langsung oleh warga masyarakat

“Ini gotong royong dan wujud kebersamaan dari warga sekalian untuk mewujudkan sarana ibadah bagi semua masyarakat,” ungkapnya.

Winarni juga akan menyampaikan pembanguan ini kepada bapak Bupati agar bisa hadir dan melihat langsung pembangunan masjid Quba tersebut.

“Nanti saya akan menyampaikan ke pak Bupati agar beliau bisa hadir dan bisa membantu pembangunan masjid agra bisa cepat dipakai masyarakat,” katanya.

Winarni juga berpesan agar kebersamaan dan gotong royong yang telah terbangun ini dijaga dan lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan Desa Tanjung Baru. (KMF).

196total visits,1visits today

Last modified: 28/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber