Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pamitan Dengan Bupati, Dua Qori Lampung Selatan Wakili Provinsi Lampung Pada Lomba MTQ Tingkat Nasional

04/10/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Dua Qori Asal Lampung Selatan berhasil mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada tingkat nasional, yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang.

Qori asal Lampung Selatan, Dzikri Amrullah dari Kecamatan Penegahan dan Ahmad Syaripudin dari Kecamatan Merbau Mataram, berhasil memenangkan lomba MTQ tingkat Provinsi dan akan mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti lomba MTQ pada tingkat nasional.

Hal ini disampaikan oleh Ust. Fachrudin selaku Pendamping Peserta MTQ pada audiensi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, beserta jajaran pemerintahan terkait di Ruang Kerja Bupati, Kantor Bupati setempat, Selasa (4/10/2022).

Sebelum berangkat mengikuti lomba MTQ, kedua Qori Lampung Selatan didampingi pendamping MTQ Fachrudin, memohon do’a restu sekaligus berpamitan dengan Bupati Lampung Selatan, agar selama mengikuti lomba nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Kami hadir disini untuk memohon do’a restu dari pak Bupati dan mohon pamit, karena insyaallah besok kami akan melaksanakan karantina di Bandar Lampung. Mudah-mudahan dengan restu, support dari pak Bupati menjadi penyemangat kami. Alhamdulillah dua ananda ini bisa tembus ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan semangat kepada para Qori yang akan lomba mewakili Provinsi Lampung pada tingkat nasional. Ia merasa sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh dua putra daerah tersebut.

Dirinya juga berpesan kepada pada Qori, untuk meluruskan niat, menyempurnakan niat dan tawakal. Kemudian, juga lebih memperhatikan asupan makanan serta tidak memikirkan hal-hal yang sekiranya dapat merusak konsentrasi pada saat pelaksanaan lomba MTQ.

“Ini merupakan suatu kebangaan untuk daerah, anak-anak kita mengikuti lomba MTQ pada event nasional. Ini bagus sudah ada putra dari Kecamatan Merbau Mataram dan Kecamatan Penegahan. Selamat ya, semoga pada ajang nasional nanti bisa kembali meraih prestasi,” ujar Nanang. (ptm).

176total visits,1visits today

Last modified: 04/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber