Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekdakab Lampung Selatan Pinta ASN Sukseskan Jumbara PMR Nasional

12/06/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat ikut berpartisipasi dan menyukseskan pelaksanaan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Nasional ke-IX tahun 2023.

Hal itu disampaikan Thamrin saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin, 12 Juni 2023.

Thamrin mengatakan, Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi tuan rumah event nasional kegiatan Jumbara PMR Ke-IX yang akan berlangsung pada tanggal 2 Juli sampai 10 Juli 2023 mendatang.

“Ini suatu kehormatan yang patut kita apresiasi sekaligus tanggung jawab yang besar bagi kita untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Thamrin.

Oleh karena itu, Thamrin mengingatkan semua pihak terkait agar dapat mempersiapkan kegiatan Jumbara dengan baik, agar maksimal. Mengingat Jumbara PMR Tingkat Nasional tersebut direncanakan akan dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Jumbara ini akan diikuti oleh kontingen dari 34 provinsi se-Indonesia dan 12 negara yang sudah mendaftar dan telah menyatakan kesiapannya,” kata Thamrin.

Selain itu, Thamrin juga meminta agar kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk dapat mengajak seluruh stafnya, baik PNS maupun THLS agar setiap hari Jumat melaksanakan gotong royong di kawasan Jumbara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kita bersama-sama bergotong royong untuk membersihkan area tempat Jumbara PMR Tingkat Nasional ini dilaksanakan. Karena kegiatan Jumbara ini menjadi pertaruhan nama baik Kabupaten Lampung Selatan secara khusus,” imbuh Thamrin. (Kmf)

Last modified: 12/06/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber