Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Ekobang Pimpin Apel Mingguan di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan

29/01/2024

KALIANDA, Diskominfo Lamsel- Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan Dulkahar memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin, (29/1/2024).

Apel minggu ke empat di bulan Januari itu diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Dulkahar berharap para aparatur sipil negara (ASN) semakin meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya.

“Saya berharap momentum apel mingguan ini dapat meningkatkan semangat etos kerja seiring meningkatnya tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Dulkahar.

Dulkahar mengungkapkan, kedisipilanan pegawai tetap harus menjadi prioritas di dalam bekerja. Masuk kerja tepat waktu, dan pulang kerja sesuai dengan waktunya.

Dulkahar berpesan atas seluruh capaian dari kinerja sebelumnya dapat menjadi refleksi bagi keberhasilan ke depannya. Di samping itu, capaian-capaian serta prestasi yang diperoleh adalah perwujudan dari kerja cerdas, kerja cepat, dan kerja keras semua pihak.

“Untuk itu, saya minta ada evaluasi secara berkala bagi setiap ASN oleh pimpinan perangkat daerah masing-masing setiap bulannya,” imbuh Dulkahar.

Pada kesempatan itu, Dulkahar juga menyampaikan bahwa banyak peristiwa penting yang telah dilalui pada bulan Januari 2024 mulai dari kegiatan kecamatan fair, dan pelaksanaan Musrenbang kecamatan. (Hy)

Last modified: 29/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber