Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Apel, Staf Ahli PHP Kembali Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

19/06/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (PHP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Yanny Munawarty memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (19/6/2023).

Apel Minggu ketiga di bulan Juni itu diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Staf Ahli PHP Yanny Munawarty berharap para aparatur sipil negara (ASN) semakin meningkatkan kedisipinan dan kinerjanya 

Menurutnya, kedisipilanan pegawai tetap harus menjadi perioritas didalam bekerja. Masuk kerja tepat waktu, dan pulang kerja sesuai dengan waktunya.

“Patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena untuk memperoleh hasil yang baik di dalam bekerja, kita tentunya harus mempunyai komitmen, yaitu senantiasa menerapkan sikap disiplin yang tinggi,” imbuh Yanny Munawarty.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Yanny Munawarty kembali mengingatkan, bahwa pelaksanaan Jumbara PMR ke-IX tingkat nasional tahun 2023 tidak lama lagi digelar.

“Tanggal 2 sampai 10 Juli 2023 Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi tuan rumah event besar ini. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh ASN, baik PNS ataupun THLS untuk bersama-sama mendukung kegiatannya,” ujar Yanny Munawarty.

Yanny Munawarty menambahkan, dukungan tersebut dapat diwujudkan dengan ikut bergotong-royong membersihkan area yang nanti akan dipakai dalam Kegiatan Jumbara PMR ke-IX sesuai dengan jadwal yang sudah tetapkan oleh pemerintah daerah. 

“Ini tanggungjawab yang besar bagi kita semua, agar pelaksanaan kegiatan Jumbara PMR ke-IX nanti dapat berjalan sukses,” kata Yanny Munawarty. (Kom)

Last modified: 19/06/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber