Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Apel Mingguan, Asisten Adum Setdakab Lampung Selatan Pinta ASN dan THLS Tingkatkan Kedisiplinan

07/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan Badruzzaman memimpin apel mingguan yang di gelar di Lapangan Korpri, Pemda setempat, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Badruzzaman menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dalam menjalankan tugasnya.

Badruzzaman juga menyoroti betapa pentingnya kedisiplinan sebagai fondasi utama dalam menciptakan kinerja pemerintahan yang efisien dan terpercaya.

Dirinya menekankan bahwa kedisiplinan bukan hanya mengenai ketepatan waktu, tetapi juga integritas, etika kerja, dan tanggung jawab.

“Saya harap kedisiplinan para ASN ini harus terus ditingkatkan lagi. Absensi kehadiran harus tetap menjadi perhatian. Oleh karenanya saya minta seluruh Kepala OPD agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf di lingkungan kerjanya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Badruzzaman yang menyampaikan sambutan bupati itu, juga mengajak seluruh ASN meningkatkan sinergi dan kerja sama antar unit kerja guna mencapai tujuan bersama.

Badruzzaman berharap apel mingguan yang rutin dilaksanakan itu menjadi momentum untuk memperkuat semangat kerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, apel tersebut diiharapkan dapat memperkuat kedisiplinan dan semangat kerja para ASN. Dengan penerapan nilai-nilai tersebut, diharapkan pelayanan publik akan semakin meningkat dan masyarakat merasakan manfaat yang nyata dari kinerja pemerintah.

“Bagaimana kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, jika etos kerja kita rendah. Bagaimana kita dapat berprestasi, jika tidak ada komitmen yang tegas didalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi masyarakat,” kata Badruzzaman. (Ptm/Hy)

Last modified: 07/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber