Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jelang Pensiun, Kadis Perhubungan Mulyadi Saleh Pimpin Apel Mingguan

28/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Apel mingguan yang rutin digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (28/8/2023), menjadi apel terakhir bagi Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Muyadi Saleh.

Setelah mengabdi selama 31 tahun kurang 2 bulan, mulai 5 Juni tahun 1992, Mulyadi Saleh akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) terhitung tanggal 1 September 2023.

Dalam amanatnya, Mulyadi Saleh mohon pamit dan menghaturkan permohonan maaf kepada Sekretaris Daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang hadir dalam apel mingguan tersebut.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya mohon maaf apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang menyinggung atau tidak berkenan. Semoga silaturahmi ini masih tetap bisa terjaga,” kata Mulyadi Saleh.

Memimpin apel untuk yang terakhir kalinya, Mulyadi Saleh juga menyampaikan, bahwa Pemkab Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto tengah konsen dalam mengentaskan kemiskinan, melalui program bedah rumah tak layak huni.

“Pemerintah daerah sejak bulan ini telah meluncurkan Program Sedekah Gerakan Seribu Rupiah (GESERBU). Hasil dari sedekah Geserbu ini akan dialokasikan bagi masyarakat seluruh Kabupaten Lampung Selatan yang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni,” ujar Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, program tersebut bertujuan untuk menggugah kepedulian ASN dan THLS untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dimana, hasil dari Geserbu akan dialokasikan untuk memperbaiki rumah-rumah tak layak huni di Kabupaten Lampung Selatan.

“Di Kabupaten Lampung Selatan saat ini masih banyak rumah yang tidak layak huni. Dengan kepedulian kita bersama, insyallah cita-cita pemerintah daerah melalui sumbangsih kita semua dalam mengentaskan kemiskinan dapat terwujud,” kata Mulyadi. (ptm/Hy)

Last modified: 28/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber