Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekdakab Lampung Selatan Lantik 6 Pejabat Administrator dan 14 Pejabat Pengawas, Berikut Namanya

28/08/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, MM, kembali melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Aula Sebesi, Gedung PKK setempat, Senin siang (28/8/2023).

Kali ini pelantikan menyasar 20 pejabat struktural. Rinciannya, 6 orang pejabat administrator atau setingkat eselon III dan 14 pejabat pengawas atau setingkat eselon IV.

Adapun pelantikan itu berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor: 821.23/1091/V.05/2023 dan Nomor: 821.24/1092/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator/Eselon III dan Jabatan Pengawas/Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Thamrin menyampaikan, bahwa proses mutasi/rotasi dalam birokrasi adalah hal yang lumrah. Hal itu dimaksudkan untuk pemenuhan pegawai sesuai analisis jabatan dan kebutuhan, untuk penyebaran dan penyegaran suasana baru bagi pegawai.

“Pelantikan hari ini hal yang wajar untuk mengisi kekosongan. Karena memang ada yang pensiun, rolling, dan promosi,” ujar Thamrin dalam sambutannya.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Thamrin berharap para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Apalagi sekarang ini kan zamannya teknologi canggih. Jadi pak bupati berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik membantu kepala prangkat daerahnya masing-masing,” imbuh Thamrin.

Thamrin menambahkan, bahwa pengangkatan pejabat daerah di Kabupaten Lampung Selatan tersebut tentu senantiasa memperhatikan kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerja sama, kreativitas, dan inovasi.

“Pelantikan ini bukan kehendak pak bupati. Tapi berdasarkan usulan kepala perangkat daerah yang memang membutuhkan tenaga saudara-saudara sekalian,” kata Thamrin. (DUL)

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

Daftar pelantikan selengkapnya, download disini: Rilis 28 Agustus 2023

Last modified: 28/08/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber