Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekda Thamrin Pimpin Upacara Bulanan di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan

18/09/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mempimpin upacara bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (18/9/2023).

Upacara bulanan yang rutin dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS).

Dalam amanatnya, Thamrin meminta agar ASN dan THLS terus melakukan evaluasi kinerja sehingga bisa melihat sejauh mana capaian kinerja yang telah dilakukan.

“Termasuk intropeksi diri kita masing-masing tentang kedisiplinan kerja. Kita masih ingat Peraturan Bupati Lampung Selatan Nomor 22 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja telah diberlakukan sejak terbitnya peraturan tersebut,” kata Thamrin.

Kemudian, lanjut Thamrin, hal tersebut juga harus diimbangi dengan kedisiplinan pegawai Pemkab Lampung Selatan dalam melakukan absensi online, yang sudah mulai berlaku sejak 1 Agustus 2023.

“Berdasarkan data Per 15 September 2023, progres ASN yang telah melakukan input SKP (e-kinerja) baru sebanyak 440 orang, atau sekitar 6,06% dari total jumlah ASN di Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 7.262 orang,” ungkapnya.

Thamrin juga menyampaikan, Badan Kepegawaian dan Diklat telah melaksanakan kegiatan Roadshow Coaching Clinic E-kinerja dan Absensi Online kesetiap Perangkat Daerah, yang dimulai sejak Tanggal 13 September sampai dengan 10 Oktober 2023.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar dapat mempersiapkan dan memerintahkan kepada seluruh ASN dilingkup instansinya untuk mengikuti kegiatan Coaching Clinic E-kinerja dan Absensi Online tersebut,” kata Thamrin. (Plh)

Last modified: 18/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber