Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Berikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Desa Sri Pendowo

20/09/2023

KETAPANG – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga yang rumahnya tidak layak huni di Kecamatan Ketapang, Rabu (20/9/2023).

Adalah Windy Yanti warga Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang yang rumahnya disambangi langsung oleh orang nomor satu di Lampung Selatan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.

Turut mendampingi Nanang pada Kesempatan Para pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Winarni Nanang Ermanto, Camat Ketapang serta Kepala Desa Sri Pendowo.

Pada kesempatan itu, Nanang mengatakan secepatnya akan memberikan bantuan uang tunai kepada Camat Ketapang untuk dilaksanakan bedah rumah.

“Nanti bantuannya akan saya serahkan ke pak Camat untuk diteruskan dan untuk renovasi rumah mbak windy,” ungkapnya.

Nanang juga meminta Camat sebagai koordinator untuk pelaksanaan pembedahan dibantu juga dengan pemerintah Desa serta masyarakat agar pembangunan bisa selesai dengan cepat.

“Pak camat nanti sebagai koordinator dibantu juga dengan pak kades beserta jajaran juga masyarakat biar bisa selesai dengan cepet dan bisa ditempati secara layak,” ujarnya.

Sementara itu, Windy selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah datang kerumahnya untuk membedah rumahnya agar layak huni.

“Terima kasih pak bupati sudah datang untuk membedah rumah kami agar bisa ditempati dengan layak,” kata Windy. (*)

Last modified: 20/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber