Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP. PKK Desa di Kecamatan Ketapang Dilantik, Winarni Pinta Segera Menyusun Program Kerja

20/09/2023

KETAPANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto memberikan arahan pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Ketapang, Senin (18/9/2023).

Berlangsung di Desa Taman Sari Kecamatan Ketapang Pelantikan tersebut disatukan dengan Pelantikan Kepala Desa Desa Tamansari, Sri Pendowo, Pematang Pasir, Sidoasih, Berundung, Sidoluhur

Dalam sambutannya, Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan bisa membawa Desanya menjadi sehat Kuat juga sejahtera.

“Selamat untuk Pak Kades dan Bu ketua TP PKK Desanya, semoga bisa mengemban amanah dan juga membawa Desanya semakin maju sehat kuat dan sejahtera,” ungkapnya.

Untuk Ketua PKK yang baru saja dilantik Winarni meminta agar segera menyusun program dan juga berkonsolidasi dengan semua pihak termasuk para kader kader yang ada di Desa.

“Bu Kades tolong segera disusun programnya juga berkonsolidasi dengan semua pihak termasuk para kader kader yang ada di Desa,” katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu mengimbau agar mencari anggota PKK yang paham IT khusunya Sekertaris dikarenakan saat ini adalah era digital semua informasi program PKK bisa cepat dan mudah didapat.

“Cari anggotanya yang paham IT khusunya Sekertaris karena di era digital saat ini semua di internet dan lebih cepat di dapatkan,” katanya.

Istri orang nomor satu di Lampung Selatan itu mengungkapkan akan ada pembinaan dan evaluasi dari TP PKK kabupaten kesemua Kecamatan pada bulan november ini bertujuan lebih ingin memantapkan jika ada kekurangan bisa segera ditambahkan dan selesaikan.

“Nanti di bulan November akan ada pembinaan dan evaluasi dari TP PKK kabupaten kesemua Kecamatan pada bulan november ini bertujuan ebih ingin memantapkan jika ada kekurangan bisa segera ditambahkan dan selesaikan,” ucap Winarni.

Winarni juga menyampaikan Pemerintah Daerah sedang berupaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Lampung Selatan lewat Proyek Cetal Generasi Unggul Lampung Selatan yang didalamnya banyak sekali gerakan.

“Pemerintah Daerah saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Lampung Selatan lewat Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan yang didalamnya banyak sekali gerakan yang dilakukan,” imbuhnya.

“Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kebersamaan dan gotong royong kita semua sesuai dengan apa yang selalu dikatakan Pak Bupati kita,” pungkasnya. (*)

Last modified: 20/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber