Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP. PKK Desa Tejang Pulau Sebesi dan Desa Canggung Resmi Dilantik

20/09/2023

RAJABASA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Rajabasa, Rabu (20/9/2023).

Berlangsung di Pantai Setigi Heni Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Pelantikan tersebut disatukan dengan Pelantikan Kepala Desa Desa Tejang Pulau Sebesi dan Desa Canggung.

Ketua TP PKK Desa yang dilantik adalah Susi Riasanti sebagi Ketua TP PKK Desa Tejang Pulau Sebesi dan Nurmala Sari sebagai Ketua TP PKK Desa Canggung.

Dalam sambutannya Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

Winarni menambahkan, bahwa sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK ke 9 pada tahun 2021 yang menyebutkan Ketua TP PKK Desa dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan.

“Sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK ke 9 tahun 2021 dimana yang melantik Ketua TP PKK Desa adalah Ketua TP PKK Kecamatan,” ujarnya.

Kepada Ketua TP PKK Desa yang telah dilantik Winarni mengarahkan segera untuk melaksanakan program program PKK.

Untuk Ketua PKK yang baru saja dilantik Winarni meminta agar segera menyusun program dan membentuk dasawisma juga berkonsolidasi dengan semua pihak yang ada di Desa.

“Bu Ketua PKK Desa yang baru, segera membuat program dan membentuk dasawisama untuk juga berkonsolidasi dengan semua pihak yang ada di Desa,” ungkapnya.

Winarni juga menyampaikan Pemerintah Daerah sedang berupaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Lampung Selatan lewat Proyek Cetal Generasi Unggul Lampung Selatan yang didalamnya banyak sekali gerakan.

“Pemerintah Daerah saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Lampung Selatan lewat Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan yang didalamnya banyak sekali gerakan yang dilakukan,” imbuhnya.

Dikahir sambutannya dirinya mengungkapkan akan ada pembinaan dan evaluasi dari TP PKK kabupaten kesemua Kecamatan pada bulan november ini bertujuan lebih ingin memantapkan jika ada kekurangan bisa segera ditambahkan dan selesaikan.

“Nanti di bulan November akan ada pembinaan dan evaluasi dari TP PKK kabupaten kesemua Kecamatan pada bulan november ini bertujuan ebih ingin memantapkan jika ada kekurangan bisa segera ditambahkan dan selesaikan,” pungkasnya. (*)

Last modified: 20/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber