Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Kunjungan ke RSUD Bob Bazar, Bupati Nanang Ermanto Sapa Hingga Beri Semangat Pasien

05/10/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan kunjungan ke RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. dalam rangka memantau pelayanan, melihat kondisi kesehatan pasien sekaligus berinteraksi dengan masyarakat, Kamis (5/10/2023).

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin beserta para Kepala Perangkat Daerah. Kedatangan rombongan Pemerintah Daerah disambut hangat oleh Direktur RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. Reny Indrayani dan tenaga medis lainnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung pelayanan kesehatan yang berkualitas di Kabupaten Lampung Selatan serta memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat.

Dalam kunjungannya, Bupati Nanang Ermanto berkeliling ke beberapa ruangan perawatan untuk memberikan penghiburan sekaligus semangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM.

Selain itu, Nanang Ermanto juga mendengarkan keluhan dan kebutuhan pasien dengan penuh perhatian. Dirinya juga mengecek langsung fasilitas kesehatan di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Mohon maaf ini karena tempatnya agak sempit, hari ini saya hadir disini bersama dokter, memikirkan bagaimana masyarakat Lampung Selatan bisa mendapatkan pelayanan yang bagus dan nyaman,” ujar Nanang disela-sela kunjungannya.

Setelah mendengarkan keluhan, pertanyaan, dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan di Lampung Selatan. Nanang Ermanto menyampaikan, akan terus berupaya untuk meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Nanti kita bangun rumah sakit, agar ruangannya bagus dan nyaman. Kita akan memberikan pelayanan terbaik, pelayanan yang bagus, tidak dibeda-bedakan dan tetap dilayani,” ujar Nanang.

Kunjungan ini juga mencerminkan komitmen dari Pemerintah Daerah untuk senantiasa berada di sisi masyarakat dan mendukung upaya perbaikan sistem kesehatan di Lampung Selatan. (ptm)

Last modified: 05/10/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber