Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Acara Coffee Morning, Bupati Nanang Ermanto Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Jajaran Pemkab Lampung Selatan

10/10/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang istri Hj. Winarni Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin berserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Kejutan ulang tahun ini dilakukan pada saat acara Coffee Morning yang berlangsung di Kantor Bupati Lampung Selatan. Tepat pada hari ini, Selasa (10/10/2023), Bupati Lampung Selatan genap berusia 56 tahun.

Meski dirayakan dengan sangat sederhana, kehangatan antara jajaran pemerintah daerah itu nampak terlihat jelas seperti keluarga. Pada moment spesial ini, seluruh pejabat dan staf turut memberikan ucapan dan selamat kepada Bupati Lampung Selatan.

Bupati yang dikenal sangat merakyat ini tak menduga akan mendapat kejutan yang diberikan di hari kelahirannya. Nanang Ermanto merasa sangat bersyukur karena memiliki jajaran pemerintahan yang kompak dan saling peduli.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Pagi hari ini saya kena prank dua kali, tadi jam 06.00 pagi hadir pak Kapolres bersama Kajari, jajaran Forkopimda mengetuk pintu kamar saya, memberikan kejutan,” ungkap Nanang dengan penuh rasa syukur dan haru.

“Saya sudah curiga ketika cucu saya ikut, pasti ada permainan di sini. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doa-doanya,” imbunnya.

Dihari istimewa itu, H. Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dalam memimpin Lampung Selatan. Termasuk, jajaran Pemkab Lampung Selatan yang telah membantu dalam memajukan daerah.

“Terima kasih atas support dan doa. Mudah-mudahan dengan terus membangun kebersamaan kita bangun gotong royong apa yang kita inginkan dan cita-citakan selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Nanang.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, mewakili seluruh jajaran Perangkat Daerah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Nanang Ermanto yang genap berusia 56 tahun. 

Thamrin berharap, Bupati Nanang Ermanto tetap diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT dalam memimpin Kabupaten yang berada di ujung Pulau Sumatera. 

“Saya atas nama seluruh staf, baik pejabat eselon II, eselon III, eselon IV dan seluruh staf Pemkab Lampung Selatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Bupati. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan keberkahan, panjang umur, kesehatan,” kata Thamrin. (ptm)

Last modified: 10/10/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber