Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Laga Persahabatan, Red Brother Vs Disdik Kecamatan Sragi Cetak Gol Imbang 1-1

03/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Sragi – Tim Red Brothers FC kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini, tim Red Brothers FC berkesempatan untuk melawan tim Dinas Pendidikan Sragi FC yang berlangsung di Lapangan Desa Sukapura, Kecamatan Sragi, Jum’at (3/11/2023).

Dalam pertandingan tersebut, tampak masing-masing tim saling memperebutkan bola dan berusah mencetak gol di gawang lawan.

Keterampilan dan kelihaian dalam bersepak bola tampak menghiasi pertandingan tersebut. Hingga akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor akhir sama yakni 1-1.

Pertandingan persabatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan salah satu langkah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, untuk memperat tali silaturahmi dan persahabatan dengan par guru dan tenaga pendidik di Lampung Selatan.

Dalam laga persahabatan tersebut, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menyampaikan pesan kepada masyarakat setempat untuk selalu berolahraga, baik olah raga ringan mau pun berat.

“Terima kasih atas antusias warga Sragi yang telah menyambut kedatangan pemerintah daerah. Pada gelaran olahraga hari ini,” ucapnya. (Hy)

Last modified: 03/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber