Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambut HUT Ke-67, Pemkab Lamsel Gelar Pengajian ASN

13/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Pengajian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Lampung Selatan di Taman Agro Wisata, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, pada Senin (13/11/2023).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, perwakilan Forkopimda, Sekda Kabupaten Thamrin, para Kepala Perangkat Daerah dan pejabat eselon III dan IV, Camat, Tokoh Adat 5 Marga Lampung Selatan.

Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust Fuad Salim dari Masjid Agung Kalianda dan dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Al-Mukarom Buya Dr. K.H. M. Rusfi, M. Ag.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, apresiasi atas dedikasi dan pengabdian ASN dalam melayani masyarakat. Beliau menekankan pentingnya spiritualitas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

Acara ini juga diisi dengan tausyiah dan kultum yang bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para ASN.

“Mudah-mudahan dengan pengajian pada hari ini kita sama-sama ASN dan seluruh pejabat Forkopimda yang ada di Lampung Selatan, bagaimana kita mewujudkan masyarakat kita masyarakat yang adil dan sejahtera,” kata Nanang.

Tidak hanya sebagai momen refleksi, pengajian ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar-ASN. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para ASN, sehingga mereka dapat menjalani tugas dengan penuh integritas dan keikhlasan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama-sama mengikuti pengajian ASN, mudah-mudahan dengan tausiyah HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan kita terus berdoa dan bekerja Insya Allah Lampung Selatan lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya. (ptm)

Last modified: 13/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber