Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Momentum Apel Mingguan: Plt Asisten Ekobang Dorong ASN dan THLS Lampung Selatan Tingkatkan Etos Kerja

11/12/2023

KALIANDA, Lampung Selatan-Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab. Lampung Selatan, Muhadi, S.Sos., M.M memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (11/12/2023).

Apel Minggu kedua di bulan Desember itu diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Muhadi berharap para aparatur sipil negara (ASN) semakin meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya.

“Saya berharap momentum apel Mingguan ini dapat meningkatkan semangat etos kerja seiring meningkatnya tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat,”ucapnya.

Menurutnya, kedisipilanan pegawai tetap harus menjadi perioritas didalam bekerja. Masuk kerja tepat waktu, dan pulang kerja sesuai dengan waktunya.

“Untuk itu, saya minta ada evaluasi secara berkala bagi setiap ASN oleh pimpinan masing-masing instansi setiap bulannya,”katanya. 

Pada kesempatan itu, Muhadi juga menyampaikan banyak peristiwa penting yang telah dilalui pada bulan November seperti 10 November memperingati Hari Pahlawan, pada 13 November kita merayakan HUT Lampung Selatan ke-67 Tahun, dan 29 November memperingati HUT KORPRI ke-52 Tahun.


“Berbagai rangkaian kegiatan di Tiga momentum tersebut telah kita lewati dengan sukses,”terang Muhadi.


Terakhir Muhadi berpesan atas seluruh capaian dari kinerja sebelumnya dapat menjadi refleksi bagi keberhasilan  kedepannya, dan capaian-capaian serta prestasi yang diperoleh adalah perwujudan dari kerja cerdas, kerja cepat, dan kerja keras semua pihak. (Hy)

Last modified: 11/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber