Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Friendly Match: Red Brothers VS Dinkes Tanjung Sari Berakhir dengan Skor 2-1

05/01/2024

Tanjung Sari, Diskominfo Lamsel-Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Red Brothers dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kecamatan Tanjung Sari berakhir dengan skor kemenangan  2-1.

Kemenangan ini berhasil Tim Red Brothers raih usai bertarung sengit dengan kekuatan berimbang yang dikerahkan oleh tim dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Kesehatan Tanjung Sari di Lapangan Desa Wonodadi, Jumat (5/1/2024).

Dalam suasana mendung diiringi rintik hujan, Bupati Nanang Ermanto bersama timnya berusaha mengatur pola serangan demi menembus pertahanan lawan. Hingga pada akhirnya, Red Brothers berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan sementara di babak pertama ini dengan skor 1-0.

Perhelatan di atas lapangan hijau kembali memanas di babak kedua. Tidak ingin tertinggal, upaya serangan balik terus dikerahkan dari pihak lawan. Namun, berkat gigihnya pertahanan Red Brothers, serangan lawan berhasil dikembalikan hingga menghadirkan perubahan skor sementara menjadi 2-0.

Namun sangat disayangkan, benteng pertahanan yang dibangun oleh Red Brothers berhasil dirobohkan oleh tim Dinkes Tanjung Sari. Hingga, gol balasan berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Gol balasan tersebut menjadi gol akhir di pertandingan yang penuh startegi ini. Hingga pada akhirnya, wasit meniup panjang peluitnya. Dengan demikian, pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Red Brothers. (Abd)

Last modified: 05/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber