Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Ekobang Setdakab Lampung Selatan Buka Operasi Pasar Murah di Kecamatan Katibung

28/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Katibung – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, membuka kegiatan Operasi Pasar Murah di Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Dulkahar mengatakan, pelaksanaan pasar murah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan stakeholder terkait akan kestabilan harga kebutuhan bahan pokok di masyarakat.

“Kami terus bergerak aktif menjalankan operasi pasar murah di 17 kecamatan. Dimana, untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri,” ujar Dulkahar.

Dulkahar berharap,  kedepan akan semakin banyak produsen atau perusahaan dan para pelaku usaha lokal dan UMKM yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pasar murah itu.

“Tentunya dengan semakin banyak pelaku usaha yang berpartisipasi maka akan semakin banyak barang kebutuhan pokok yang dapat ditawarkan kepada masyarakat dengan harga yang relatif terjangkau,” kata Dulkahar.

Sementara, dalam Operasi Pasar Murah ini, salah satu sembako yang banyak diminati masyarakat adalah telur, yang dijual dengan harga Rp28 ribu/kg. (Nsy)

Last modified: 28/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber