Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Peringati HUT Ke-77 RI, Bunda Winarni Senam Bersama Dengan Masyarakat Desa Tanjung Baru

28/08/2022

MERBAU MATARAM, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengikuti giat senam bersama dengan masyarakat di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram. Minggu (28/08/2022).

Hadir pada acara itu Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana, Camat Merbau Mataram Heri Purnomo dan kepala Desa yang ada di Kecamatan Merbau Mataram.

Senam bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia ke 77. Dalam kegiatan itu dilaksanakan juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Kemerdekaan.

Kepala Desa Tanjung Baru Helmi, mengucapkan Terima kasih kepada ibu Winarni yang telah datang untuk berolah raga bersama masyarakat.

Helmi menyebutkan kegiatan senam tersebut merupakan puncak acara peringatan HUT RI ke 77 di Desa Tanjung Baru. Sebelumnya, telah diadakan beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh masyarakat desa setempat.

“Sebelumnya telah kami laksanakan lomba untuk memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di tingkat desa. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh pihak panitia,” katanya.

Pada kesempatan itu, Winarni mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk rajin berolah raga dan terapkan pola hidup sehat setiap hari.

“Ayo bapak ibu kita terapkan pola hidup sehat setiap hari, salah satunya rutin berolah raga seperti senam yang kita lakukan hari ini,” ajak Winarni.

Selain itu, Winarni juga mengimbau seluruh masyarakat agar melakukan vaksinasi sampai dengan yang ke-3 mengingat kasus COVID-19 yang kembali meningkat.

“Bagi yang belum vaksin, harus vaksin ya sampai vaksin ke 3 karena covidnya sedang naik lagi,” ucap Winarni.

Pada kesempatan itu Winarni membagikan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 77. (KMF).

Last modified: 28/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber